Trump Disebut Bakal Gunakan Bom Nuklir Jika Jadi Presiden

NUCLEAR INDONESIA -- Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, dituduh akan menggunakan bom nuklir jika dia menjadi presiden. Tuduhan ini muncul dari host “The Morning Joe” di MNSBC, Joe Scarborough.

”Beberapa bulan yang lalu, seorang ahli kebijakan luar negeri di tingkat internasional, pergi untuk menasihati Donald Trump dan tiga kali dia bertanya tentang penggunaan senjata nuklir. Tiga kali dia bertanya,” kata Scarborough, pada hari Rabu.

Scarborough mengatakan Donald Trump menjawab apa yang ditanyakan ahli itu. ”Jika kita memilikinya, mengapa kita tidak bisa menggunakannya?,” kata Scarborough, menirukan jawaban Trump.

”Itu salah satu alasan mengapa dia tidak memiliki ahli kebijakan luar negeri di sekelilingnya,” kata Scarborough, menanggapi momen pernyataan pensiun jenderal bintang empat, Michael Hayden, yang jadi tamu dalam acara itu. (more)
Share on Google Plus

About marbun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment